[SooHun] The Way to Get You ! (Part 3)

 

1972452_1419013611684664_587502355_n

 

 

 

 

Tittle : The Way to Get You ! (Part 3)
Author : @Black_SooEXO a.k.a Choi HanRa
Cast : Oh Sehun and Choi Sooyoung
Other Cast : Yang Yeseob, Yong Junhyung, Yang Raeri (oc), Park Chanyeol, Kim Jong In, and Wu Yi Fan (Kris)
Genre : Romance, Fluff
Rating : PG-17
Lenght : Chapter

Poster by : Blac Devil in Facebook

DISCLAIMER : this Fanfic is mine but the Cast is Mine too ! xD

Author’s note : Yehett… saya kembali dari hiatus dan kali ini membawa Part 3 dari FF ini ^^. Maaf sekali lagi karna lama update dan tetap keep RCL ^^ yahhh… dikarenakan Flashdisk saya hilang jadi lama buangget updatenya xD oke, neo-neo mesti arra dengan cerita ige. Mianhaeyo, neo mesti mian nae ya (korea alay :v) Last, click ‘Close’ or ‘X’ if you hate this pairing or don’t like this fanfic, oke ?

Happy Reading ╭ (′▽`)╯

 

Suara kecipak kedua bibir itu terderngar tapi hanya bibir Sehun yang bergerak sedangkan bibir Sooyoung hanya terdiam kaku. 30 detik kemudian Sehun melepas tautan bibirnya dengan Sooyoung.

“Apakah aku masih tetap childish, noona ?” tanya Sehun yang masih tetap menindih Sooyoung.

Tapi belum sempat Sooyoung menjawab…

BRAKKK !

“OMONA SOOYOUNGIE” pekik sang pelaku yang membuka pintu kamar Sehun dengan keras.

 

Baca lebih lanjut

P A S S W O R D for “The Way to Get You” ^^

Holaaa~

AirZky kembali lagi nih bawa FF yang udah lumutan😀

Pasti pada kangen kan ?
tapi, maaf untuk yang kali ini aku Protec untuk silent readers. jadi yang aku kasih Passwordnya cuma untuk yang aktif komen aja. kalo gak yaaa… gak dapat :p

so, kalian bisa mintanya di :

Twitter : @Black_SooEXO

Facebook : Aviqa Humaira Rizky

Line : Galaxy_Rusacadel

email : hanniehunniesoo@gmail.com

No. Hp : 089657943196

Gampangkan ? jadi buruan minta PW naaa tapi harus komen dulu😀 Kkaebsong~ *serasa bikin iklan -_-

jangan lupa bilang id kalian untuk komentar yaa…

supaya aku tau😀

 

Kkaebsong~ :p

Love,

AirZky Wind

[SooHun] The Way to Get You ! (Part 2)

the-way-to-get-you

Tittle : The Way to Get You ! (Part 2)
Author : @Black_SooEXO a.k.a Choi HanRa
Cast : Oh Sehun and Choi Sooyoung
Other Cast : Yang Yeseob, Yong Junhyung, Yang Raeri (oc), and belum pasti
Genre : Romance, Fluff
Rating : PG-17
Lenght : Chapter

Poster by : Crussialines @crussialines.wordpress.com

DISCLAIMER : this Fanfic is mine but the Cast is Mine too ! xD

Author’s note : Yehett… saya kembali dari hiatus dan kali ini membawa Part 2 dari FF ini ^^. Maaf sekali lagi karna lama update dan tetap keep RCL ^^ dan berdasarkan permintaan reader untuk bikin sehun gak cadel maaf soalnya itu lah yang membuat saya jatuh cinta dengan Sehun xD Last, click ‘Close’ or ‘X’ if you hate this pairing or don’t like this fanfic, oke ?

Happy Reading ╭ (′▽`)╯

Baca lebih lanjut